Senin, 30 Maret 2015

Awal Jari Melangkah

Pada siang ini, di bawah teriknya sang fajar membawa saya untuk melangkahkan jari untuk membuat suatu catatan, sebelumnya  saya adalah pribadi yang sangat sulit mencoba untuk membaca sebuah buku, novel, materi kuliah dan sebagainya, mungkin karena bahasa dalam sebuah bacaan tersebut yang terlalu baku sehingga cepat bosan untuk membacanya, melihatnya saja males bawaannya.

Namun seorang sahabat yang yang kepribadiannya sangat sederhana, yang bisa dibilang misterius yang memiliki banyak bakat dalam dirinya yang dapat menginspirasi orang lain khususnya saya sendiri. Dari tulisan dalam blognya faridpelajar.blogspot.com banyak sekali tulisan dari jemarinya yang menurut saya sangat menarik untuk dibaca. 

Dari tulisan beliaulah saya tertarik untuk membaca dan menulis, yang saya lihat dari blog karya beliau banyak sekali manfaatnya dari mengungkapkan isi hati, memberikan informasi, mengungkapkan pendapat dan banyak hal positif lainnya yang dapat menginspirasi banyak orang maka dari sinilah saya mulai tertarik untuk menulis, semoga dan menjadi inspirasi untuk semua orang untuk mau membaca dan menulis.

4 komentar:

  1. Aseeeeek,..... Bakalan keren, nih... Ada sebuah quotes yang cukup menggugah kita untuk rajin menulis: “Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari" (Pramoedya Ananta Toer).... Selamat berkarya, Bray. Success!

    BalasHapus
  2. mohon bimbingannya pak agar lebih baik lagi dari menulis...

    BalasHapus